TIPS KECANTIKAN ALAMI

Wanita sudah identik dengan kecantikan. kecantikan adalah anugerah yang sangat mahal harganya, jadi untuk itu perlu perawatan mungkin itu bisa menjadi sebagai rasa syukur atas semua yang dianugerahkan. Dan Wanita cenderung sangat peduli terhadap penampilan. Tidak hanya wajah, kecantikan tubuh pun perlu diperhatikan oleh seorang wanita.
Banyak wanita yang rela menghabiskan uang nya hanya untuk melakukan perawatan perawatan mahal di salon. Tetapi jangan salah, banyak juga yang terjadi kesalahan. Misalnya bukannya membuat kulit wajah bagus malah justru membuat wajah berjerawat. Banyak orang yang menginginkan cantik instan. Buktinya banyak orang yang menjual produk kecantikan dengan harga murah dan menawarkan kualitas yang belum tentu baik. Tapi justru orang hanya melihat dari segi cepatnya obat itu bereaksi dan dengan harga yang mudah di jangkau tanpa memikirkan ke depannya seperti apa. Banyak kasus obat wanita dijual dipasaran yang membuat kulit terlihat putih dan cerah, tetapi banyak efek sampingnya, misalnya kulit wajah jadi memerah, mengkilat, dan parahnya ketergantungan terhadap obat tersebut. Jika sekalinya obat tersebut tidak di gunakan, justru malah membuat wajah semakin tidak bagus.

Cara baik untuk merawat kecantikan itu tetaplah yang cara alami. Misalnya melakukan masker buah- buahan, sayur serta jangan lupa asupan makanannya pun dijaga. Karena itu pun mampu berpengaruh terhadap kualitas kulit kita. Buah dan sayur sangat berperan penting terhadap kualitas kulit. Jika kita tidak menjaga kulit dari makanan, itu akan sulit, karena dengan menjaga makanan itu adalah salah satu cara yang paling sederhana untuk menjaga kulit juga. Tidak selalu menjaga kecantikan itu harus selalu dengan obat obatan kimia.

Salah satu contoh untuk merawat wajah itu dengan air beras, jika kita gunakan rutin dan sesuai takaran, hasilnya pun tidak akan mengecewakan. Selain itu perhatikan juga kualitas bedak. Jika sudah terlihat bedak itu tidak cocok dengan tipe kulit wajah kita, jangan diteruskan karena justru bisa berakibat fatal bagi kulit wajah. Agar wajah tetap terjaga, biasakan terjaga dari polusi. Kalau kita bepergian menggunakan motor, baiknya kita menggunakan masker agar udara tidak langsung menuju pori- pori wajah. Gunakan sun block agar terjaga dari sinar matahari yang mampu menjaga dari panasnya matahari.

Jika wajah sedang berjerawat, jangan sekali-kali untuk menyentuh jerawat tersebut apalagi mencungkil jerawat itu. Karena hal itu bisa mengakibatkan ada nya bekas jerawat. Minyak zaitun, sudah dikenal dari jaman dulu, yaitu  tips kecantikan wajah yang pernah digunakan oleh bangsa Yunani dan juga Cleopatra. Dan madu, Fungsi madu bisa bermanfaat mengatasi masalah jerawat dan flek2 hitam di wajah. Selain itu, telur juga mampu membantu perawatan kulit wajah. Masker dengan telur bisa mengurangi keriput wajah. Dengan mencampur telur dan oatmeal sebagai masker wajah. Tips lain dengan telur yaitu mengkocok 1 telur, 1 sendok makan susu, dan 1 sendok madu untuk masker. Dengan hanya putih telur untuk masker juga bisa membuat kulit Anda semulus bayi.


Masih banyak lagi cara alami yang mampu membantu kecantikan wajah. Disamping itu, jangan lupa untuk melakukan olah raga agar tetap sehat dan itu sangat berpengaruh terhadap kecantikan. Dengan berolahraga bisa membuat darah pada tubuh mengalir lebih lancar dan wajah Anda menjadi lebih sehat dan secara otomatis itu akan membuat wajah menjadi cantik berseri. 

0 Response to "TIPS KECANTIKAN ALAMI"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *