RAHASIA RESEP AWET MUDA

Ada beberapa wanita merasa kurang percaya diri ketika mulai memasuki usia 35-an karena merasa mulai menua. Bahkan karena mulai tidak merasa percaya diri, beberapa diantara mereka melakukan cara-cara instan untuk menjadikannya tampil lebih muda. Suntik botox, misalnya, seperti yang dilakukan beberapa selebriti di Indonesia. Sebenarnya ada cara yang lebih alami juga menyehatkan yang membuat Anda tampil awet muda. Diantaranya memilah-milih makanan sehat untuk dikonsumsi, memilih produk kosmetik tepat, memiliki kegiatan rutin, serta beberapa cara lainnya. Beberapa rahasia tampil lebih muda diantaranya adalah sebagai berikut.


Memilih makanan sehat
Pilihlah kudapan, makanan atau minuman yang dapat menyehatkan bahkan bisa membuat Anda terlihat muda seperti yougurt, pisang yang banyak mengandung vitamin A, B, C dan E, yang sangat baik untuk kulit, teh hijau yang memiliki kandungan polyfenol serta phytochemical yang berperan membantu penyerapan vitamin C, kacang-kacangan yang kaya akan zat besi serta berbagai vitamin yang dapat menguatkan sel kulit, membantu menyalurkan oksigen ke dalam sel darah merah yang pastinya membuat tubuh semakin sehat, oat yang mengandung berbagai enzim yang mmiliki vitalitas yang kuat sehingga dapat memperlambat proses penuaan, tomat yang memiliki antioksidan likopin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain mengkonsumsi kudapan, makanan, atau minumna sehat tersebut, Anda juga dianjurkan untuk meminum 8 gelas air putih setiap hari. Air akan membuang rancun dari tubuh dan secara tidak langsung, akan membuat wajah lebih bersinar.


Memilih dan memakai kosmetika yang cocok
Identifikasi tersebih dahulu jenis kulit Anda, apakah kulit Anda termasuk kulit kering dan sensitive, berminyak dan berjerawat, normal, atau kombinasi. Setelah itu pilih kosmetik yang paling cocok. Step-tep dasar merawat kulit agar telihat awet muda diantaranya membersihkan sengan sabun muka, menutup pori-pori dengan menggunakan toner, lalu pakailah pelembab muka yang cocok untuk jenis kulit. Jadikan kegiatan itu sebagai rutinitas. Menggunakan lotion untuk tubuh juga prlu agar kelelbapan kulit tubuh selalu terlihat sehat dan muda. Jangan lupa untuk menggunakan sunblock ketika bepergian keluar untuk menghindari sengatan sinar matahari.


Ketika Anda ingin berdandan, perhatikan warna lipstick Anda. Bila perlu jangan menggunakan warna merah menyala dan coklat. Gunakanlah warna-warna netral yang lebih lembut seperti nude pink. Penggunaan eye shadow yang berlebihan bisa membuat tamplan lebih tua, gunakanlah warna-warna lembut yang dapat mebuat Anda terlihat muda. Untuk wewangian, pilihlah wewangian yang beraroma buah seperti pink grapefruit.


Selalu Aktif 
Selalu menyibukan diri dengan hal-hal baru dan disukai dapat membuat tampilan lebih muda. Berolahragalah secara rutin misalnyanya yoga, berlari, fitness, atau mungkin hanya berjala-jalan di kompleks Anda. Hal itu tentu akan membuat wajah serta kulit tetap awet muda. 


Selalu berfikir positif
Lakukanlah kegiatan yang membuat Anda selalu senang misalnya mendengarkan musik, menonton, shoping, jalan-jalan, dan lainnya. Secara tidak langsung, perasaan-perasaan senang tersebut akan berdampak pada kesehatan fisik Anda. Dengan melakukan hal yang Anda sukai, Anda tentu akan merasa senang dan banyak tersenyum. Hal itu dapat membuat Anda tampil lebih muda.


Tidur secukupnya
Tidurlah minimal 8 jam setiap harinya karena dengan tidur selama delapan jam setiap hari akan membantu tubuh memperbaiki sel-sel yang rusak. 

Itulah lima resep tampil awet muda yang tentunya sangat mudah dilakukan. Umur hanyalah angka karena ternyata untuk tampil muda, tak peduli berapa pun usia Anda, yang penting Adalah selalu mengkonsumsi makanan sehat, memakai kosmetik yang cocok, selalu aktif, selalu berfikir positif, dan yang paling penting adalah memiliki waktu tidur yang pas.

0 Response to " RAHASIA RESEP AWET MUDA"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *